Kamis, 01 Maret 2012

What a Nightmare!

malam ini ramee beuud orang2 pda ngomongin night mare
gug di facebook ,,twitter ataupun google+ pasti ngomongin ny night mare 
yaaa udh dechh aquu buka2 di google
mau nanya ama orang tp maluu ...hehehee...ywdah aquuh tanya mbah google z :)
dan akhirnya aq dapet ini :

Setiap orang pasti pernah bermimpi di saat tidur. Misalnya, mimpi digigit ular, yang katanya berarti akan mendapat jodoh. Tapi walaupun memiliki arti yang bagus, tetap saja yang namanya mimpi buruk bikin capek dan istirahat menjadi terganggu.

Sebenarnya mimpi buruk terjadi karena kita yang membuatnya sendiri. Penyababnya adalah pikiran kita yang cemas atau takut. Mimpi buruk merupakan bentuk respon kita terhadap situasi yang selama ini kita takutkan. Kita mungkin berusaha menutupinya di hadapan banyak orang, tetapi di dalam hati sebenarnya kita sangat khawatir. Selain itu, mimpi buruk juga lebih mudah menimpa kita yang mudah terbawa emosi.
Untung saja, apa yang dialami dalam mimpi artinya tidak selalu seseram kejadiannya. Dari beberapa sumber, ditemukan beberapa arti dari mimpi-mimpi seram, seperti berikut ini:
1. Mimpi dikejar atau dibunuh penjahat. Jika kita sering tertimpa masalah, artinya kita sedang kehilangan semangat dan putus asa. Jika kita pernah membunuh seseorang, artinya kita mencoba menghapus masa lalu yang buruk.
2. Mimpi tenggelam di laut. Kita lagi mencoba mengumpulkan semangat untuk meraih keinginan kita, atau kita malah akan mendapatkan masalah.
3. Mimpi dikejar hewan buas. Jika hewannya ular, berarti akan bertemu jodoh. Tapi jika ularnya banyak dan mengelilingi kita artinya ada orang yang memusuhi kita.
4. Mimpi menderita penyakit berat. Kita kurang memperhatikan kesehatan tubuh, atau kita akan mendapat kejutan yang menyenangkan.
5. Mimpi jatuh dari ketinggian. Kita takut gagal dalam bisnis. Tapi jika jatuhnya dari atas bukit, berarti kita akan mendapat jodoh. Jika jatuh dari jendela, artinya ada gangguan kesehatan. Sedangkan kalau jatuh dari geladak kapal, artinya kita akan kecewa berat.
6. Mimpi tertimpa bencana alam. Kita merasa tertekan dengan lingkungan sekitar yang tidak nyaman dan lagi ada masalah keuangan.
7. Mimpi kehilangan orang terdekat. Ini kabar bagus, artinya orang dalam mimpi kita itu berumur panjang.
8. Mimpi disakiti orang lain. Jika mimpi dipukul, artinya kita sedang merasa nggak aman. Jika mimpi dirampok, artinya ada yang sedang menggosipkan kita atau kita sedang mengalami krisis identitas, tapi bisa juga berarti kita akan mendapat uang tambahan. Jika mimpi diperkosa, artinya kita cemas dengan keamanan lingkungan sekitar atau takut dengan keadaan keuangan kita.
9. Mimpi mendapat kecelakaan di jalan. Artinya kita harus lebih memperhatikan kesehatan tubuh.
10. Mimpi melihat neraka. Ini merupakan peringatan unutk kita karena selama ini sering berbuat salah.
11. Mimpi telanjang dihadapan banyak orang. Kita khawatir ada orang yang antipati pada kita dan menolak keberadaan kita. Atau bisa juga berarti kita cenderung merasa terkekang dengan peraturan di lingkungan hingga sulit mengekspresikan kreatifitas.
12. Mimpi melihat monster atau hantu. Bisnis kita akan berjalan lancar.
13. Mimpi berlari jauh hingga kelelahan. Kita sedang berusaha menghindari teman yang menyebalkan.
14. Mimpi mengerjakan tugas yang rumit. Kita kurang merencanakan tugas kuliah atau kantor dengan matang.
15. Mimpi bertengkar hebat dengan orang lain. Kita terlalu cepat memutuskan sesuatu tanpa memikirkan baik dan buruknya.

oughhh ternyata Night mare ituu Mimpi buruk tohh 
ahahaaaa ndesoo y ci aquuhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar