Jumat, 09 Maret 2012

Aku ingin tersenyum dengan semua duka laraku.

Penderitaan terkadang membuatku merasa menjadi manusia paling sengsara di dunia.. Namun ku berusaha untuk tidak berkeluh kesah.. Aku percaya ALLAAH MAHA ADIL, Aku percaya, lelah ini.. perih ini, sakit ini.. tak akan berlalu dengan sia-sia..

Ketidak beruntungan seolah membuatku merasa mendapatkan ketidak adilan dari SANG PENCIPTA, namun ku terus mencoba tidak mengizinkan air mata mengungkapkannya...

Kesedihan membuatku merasa ringkih dah tak berdaya.. Namun ku berusaha tetap tegar dan tak berputus asa..

Bukan aku tidak merasakan sakitnya..
Bukan aku tidak merasakannya sedihnya...
Bukan aku tak merasakan nestapanya..
Ku Nasihati diri sendiri dan ku hibur derita hatiku sendiri dengan satu harapan..
Semoga segala duka lara yang aku rasa di dunia ini, bisa terganti dengan kebahagiaan di akhirat sana jika aku mau tabah dan tak berputus asa dari Rahmat-Nya.

Aku ingin tersenyum dengan semua duka laraku..
Aku ingin tersenyum dengan nestapaku..
Aku ingin tersenyum dengan ketidak beruntunganku..
Ku harap derita ini hanya sementara.. Hanya di dunia saja..
Karena itu ya ALLAAH.. Aku tidak Ingin mengeluh Karena semua itu..
Aku tidak ingin menangis karena semua yang sementara itu..
Buatlah agar air mataku mengalir hanya untuk menyesali dosa-dosaku..
Buatlah air mataku mengalir hanya untuk merindukan pertemuan dengan-Mu..
Buatlah air mataku mengalir untuk menghancurkan kerasnya hatiku menerima petunjuk-Mu...

" Jika kita telah kalah dalam urusan dunia, kenapa tidak bangkit dan maju mengejar akhirat kita? Jika di dunia kau tidak mendapatkan kedudukan , kenapa tak mencari kedudukan di akhirat yang lebih mulia? Jika di dunia kau tidak punya rumah mewah, kenapa tak mengejar rumah di Surga yang jauh lebih Indah? Jika di dunia kita telah kalah, maka jadilah pemenang untuk akhirat kita, Aamiin *semoga*"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar