Selasa, 24 April 2012

wahai Alloh

Ya ALLAH..
Apakah akan ada bedanya..
Ketika aku ada atau tak pernah ada?

Jika aku penting..
Mengapakah mudah bagiku untuk diabaikan..
Mengapakah aku sampai Harus merendahkan diriku untuk diperhatikan?
Mengapakah orang yang seharusnya menyayangiku, justru menyakitiku?
Mengapakah mudah baginya untuk menelantarkan harapan baikku?

Ya ALLAH..
Jika Engkau hanya Memberikan Apa Saja Yang Kubutuhkan Walau Bukan Yang terbaik Untukku..
Maka Aku Definisikan Bahwa Dia Bukan Yang Kubutuhkan Untuk Terus Menjaga Cintaku Pada-MU..
Maka Aku Simpulkan Bahwa Hanya Engkau Yang Menentukan Apa" Yang Ada Pada Hamba-MU..

Jauhkanlah Ia Bila kehadirannya Tidak Engkau Ridhoi, Dan Hapuskan Segala lara yang Terendap Dalam Hati..
Ya ALLAH, Ku Tunggu Hamba-MU Yang Berani Membawaku Kedalam Ridho-Mu, Yang Membuatku Mencintai-MU Lebih Dari ini..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar