Minggu, 22 April 2012

ITU KAH DIA ??

Aku telah lelah
Memilih seseorang dalam diam
Siapakah dirinya
Yang kan menjadi kekasih halalku

Tiba-tiba aku terpana
pada sesosok ihwan Allah sempurna
Ada kejutan tak terduga
sungguh aku sanggat terpanah

Dia Ihwan yang aku damba
santun penuh nan ramah
Hatiku tergoda tergugah
pada dia ihwan nan sholeh
Tak cuma parasnya yang indah
Dia baik dia soleh
dia sopan nan santun

Dia Ihwan biasa namun dia penuh karisma
Bawalah diriku padanya
Takkan habis ku berdoa
Jadi kekasih halalnya

Jadikan diriku halal
Memeluk halal mendekatpun halal..
Lekaslah jangan tunda
biarkan kan ku sunting lewat sajadah cintaku
Untuk menjadi kekasih yang halal bagimu

Itu dia seorang Ihwan yang ku tunggu
Hatiku tergoda tergugah
Dia baik dia soleh
sungguh aku selalu berdo'a
pada yarobbku...semoga menjadi indah pada masanya...
semoga Allah memberikan ku seorang kekasih seperti dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar